Chat

KOLEKSI BUKU PENERBIT PENA PERSADA

Julyanthry, S.E., M.M., Debi Eka Putri, S.E., M.M., Nana Triapnita Nainggolan, S.E., M.M., Acai Sudirman, S.E., M.M., Editor: Dr. Marisi Butarbutar, S.E., M.M., Sudung Simatupang, S.E., M.M

Cover Image

PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN: Konsep Dan Strategi Di Era Digitalisasi


Judul Buku: PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN: Konsep Dan Strategi Di Era Digitalisasi
Penulis Buku: Julyanthry, S.E., M.M., Debi Eka Putri, S.E., M.M., Nana Triapnita Nainggolan, S.E., M.M., Acai Sudirman, S.E., M.M., Editor: Dr. Marisi Butarbutar, S.E., M.M., Sudung Simatupang, S.E., M.M
ISBN : -
Link : https://www.instagram.com/p/ClX5Z6nPLk9/

Menjadi wirausaha merupakan sebuah proses panjang yang penuh ketidakpastian, sehingga kesiapan mental dan pola pikir tangguh juga menjadi poin penting berwirausaha. Dibutuhkan karakter yang kuat, mandiri dan tangguh untuk dapat berada pada ketidakpastian lingkungan bisnis. Adapun materi yang akan menjadi pokok bahasan buku ini antara lain: Konsep Umum dan Karakteristik Kewirausahaan, Inovasi dan Kreativitas Dalam Kewirausahaan, Strategi Digital Bisnis UMKM, Peluang dan Tantangan Kewirausahaan di Era Digital, Kewirausahaan dan Technopreneurship, Strategi Kelayakan Bisnis, Mengelola Keunggulan Bersaing UMKM, Strategi Pemasaran dalam Kewirausahaan, Tren Kewirausahaan di Era Revolusi Industri 4.0


Chat