KOLEKSI BUKU PENERBIT PENA PERSADA
Lenny Dermawan Sembiring, S.E., M.Ak., Christine Loist, S.E., M.Si., Hery Pandapotan Silitonga, S.E., M.Ak., Acai Sudirman, S.E., M.M., Editor: Dr. Darwin Lie, S.E., M.M., Julyanthry, S.E., M.M., Andy Wijaya, S.E., M.M.,
MENGELOLA MINAT KEWIRAUSAHAAN: TREN UMKM DI ERA DIGITAL
Penulis Buku: Lenny Dermawan Sembiring, S.E., M.Ak., Christine Loist, S.E., M.Si., Hery Pandapotan Silitonga, S.E., M.Ak., Acai Sudirman, S.E., M.M., Editor: Dr. Darwin Lie, S.E., M.M., Julyanthry, S.E., M.M., Andy Wijaya, S.E., M.M.,
ISBN : -
Link : https://www.instagram.com/p/ClYAPqavxXu/
Kemajuan teknologi memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kehidupan konsumen sehari-hari. Seperti penggunaan perangkat pintar, teknologi seluler dan jaringan nirkabel memiliki Semakin meningkat, konsep konsumen mulai digantikan oleh konsep konsumen digital di era teknologi saat ini. Tidak seperti metode pemasaran tradisional, pemasaran digital adalah aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform interaktif. Konsep transformasi digital telah menemukan tempat dalam literatur dengan pengembangan berkelanjutan dari perangkat lunak dan teknologi perangkat keras, tersebar luas penggunaannya dan kemungkinan yang dibawa oleh dunia elektronik oleh pengguna, selama periode dari akhir 1990-an hingga saat ini. Adapun materi yang akan menjadi pokok bahasan buku ini antara lain: Konsep Umum Kewirausahaan, Etika dan Prinsip Kewirausahaan, Karakteristik Wirausaha, Ide Bisnis dan Kreativitas, Membangun Minat Berwirausaha, Peluang dan Tantangan Kewirausahaan, Manajemen Pemasaran UMKM, Digital Entrepreneurship, Social Media Marketing pada UMKM