Chat

KOLEKSI BUKU PENERBIT PENA PERSADA

Penulis: Dr. MUSLICHAH ERMA WIDIANA, Dra.Ec., MM., KARSAM, MA., Ph.D., ANAK AGUNG SAGUNG ALIT W, ST, MT., Dra. TRI PRASETIJOWATI. M.Si

Cover Image

TEORI DAN APLIKASI Manajemen Pemasaran Batik Nusantara


Judul Buku: TEORI DAN APLIKASI Manajemen Pemasaran Batik Nusantara
Penulis Buku: Penulis: Dr. MUSLICHAH ERMA WIDIANA, Dra.Ec., MM., KARSAM, MA., Ph.D., ANAK AGUNG SAGUNG ALIT W, ST, MT., Dra. TRI PRASETIJOWATI. M.Si
ISBN : -
Link : https://www.instagram.com/p/DBdRYe6SqM8/

Penyusunan buku ini adalah sebagai bentuk pertanggungjawaban dari kajian yang kami usulkan dan suatu upaya melakukan pengembangan manajemen pemasaran batik di era Revolusi Industri 4.0. Setelah masa pandemi covid-19 pemasaran batik tidak bisa dilakukan secara konvensional, namun harus menyesuaikan dengan perkembangan masa kini. Selain itu berkembangnya ecoprint, batik smoke, batik printing dan masuknya batik dari luar negeri, menjadi tantangan batik Indonesia. Oleh karena perlu upaya pengembangan literatur bagi siswa-siswi program sarjana yang dapat digunakan sebagai tinjauan teori untuk menambah khasanah pengetahuan.


Chat