Chat

KOLEKSI BUKU PENERBIT PENA PERSADA

Penulis: Prof. Dr. Anak Agung Gede Agung, M.Pd.; Dr. Kadek Rihendra Dantes, S.T., M.T.; A.A. Gede Putra K.P. Dalem; Desak Gede Chandra Widayanthi; Muhamad Nazim; Bhayangkari; Yohanes Umbu Lede, M. Pd; Husniati; Putu Gede Subhaktiyasa; Made Ani Suprapta.

Cover Image

PENDIDIKAN 5 NEGARA KAJIAN PENDIDIKAN DI INDONESIA, JEPANG, FINLANDIA, AMERIKA SERIKAT, DAN REPUBLIK RAKYAT TIONGKOK


Judul Buku: PENDIDIKAN 5 NEGARA KAJIAN PENDIDIKAN DI INDONESIA, JEPANG, FINLANDIA, AMERIKA SERIKAT, DAN REPUBLIK RAKYAT TIONGKOK
Penulis Buku: Penulis: Prof. Dr. Anak Agung Gede Agung, M.Pd.; Dr. Kadek Rihendra Dantes, S.T., M.T.; A.A. Gede Putra K.P. Dalem; Desak Gede Chandra Widayanthi; Muhamad Nazim; Bhayangkari; Yohanes Umbu Lede, M. Pd; Husniati; Putu Gede Subhaktiyasa; Made Ani Suprapta.
ISBN : 978-623-455-715-2
Link : https://www.instagram.com/p/CqSM2b-LI27/

Buku ini ditulis dengan maksud memperkaya pengalaman dan pengetahuan bagi pengelola lembaga pendidikan baik di tingkat sekolah dasar, sekolah menengah, perguruan tinggi maupun setiap lapisan masyarakat yang mempunyai kepedulian terhadap lembaga pendidikan. Sistem pengelolaan pendidikan hendaknya mengarah pada upaya pembangunan manusia. Manusia yang dibina dan didampingi diharapkan dapat membawa sesuatu yang baru dan berdampak luas di tengah masyarakat mengingat perubahan yang terjadi dari waktu ke waktu tidak dapat diprediksi.


Chat