KOLEKSI BUKU PENERBIT PENA PERSADA
Penulis: Dr. Nikous Soter Sihombing, S.T, S.Kom, M.M. Dr. ST. Rukaiyah, S.E, M.Si Dr. M. Abduh Idris, S.Kom, M.M. Dr. Rahmat Laan, M.M. Dr. Syamsulrijal Hasan, S.P, M.M.

BUKU REFERENSI MANAJEMEN PEMASARAN
Judul Buku: BUKU REFERENSI MANAJEMEN PEMASARAN
Penulis Buku: Penulis: Dr. Nikous Soter Sihombing, S.T, S.Kom, M.M. Dr. ST. Rukaiyah, S.E, M.Si Dr. M. Abduh Idris, S.Kom, M.M. Dr. Rahmat Laan, M.M. Dr. Syamsulrijal Hasan, S.P, M.M.
ISBN : -
Link : https://www.instagram.com/p/CxUZuS3RBaR/
Penulis Buku: Penulis: Dr. Nikous Soter Sihombing, S.T, S.Kom, M.M. Dr. ST. Rukaiyah, S.E, M.Si Dr. M. Abduh Idris, S.Kom, M.M. Dr. Rahmat Laan, M.M. Dr. Syamsulrijal Hasan, S.P, M.M.
ISBN : -
Link : https://www.instagram.com/p/CxUZuS3RBaR/
Buku Referensi Manajemen Pemasaran ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pembelajaran bagi penulis tentang manajemen pemasaran yang kami sajikan berdasarkan pengamatan dan penelitian dari berbagai sumber serta memberikan wawasan pengetahuan bagi pembaca dalam memahami manajemen pemasaran. Pemasaran memiliki Teori yang sangat luas, mencakup semua kegiatan mulai dari Teori, ide hingga kegiatan yang mencakup realisasi laba. Pemasaran memilikicakupan yang luas; segala jenis entitas yang bernilai bagi segmen pasar dapat dipasarkan. Teori manajemen pemasaran ditentukan oleh penawaran pemasaransuatu organisasi